CHECK LIST AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (APM)
SEMESTER II TAHUN 2022
PENGADILAN NEGERI RANGKASBITUNG
NO |
AREA |
PENILAIAN |
LINK |
1 |
KETUA |
Manual Mutu : - Struktur TIM PMPN - TUS - Sasaran Mutu - Kebijakan Mutu - Peta Proses Bisnis APM |
|
2 |
KETUA |
Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No. 7 Tahun 2016 |
|
3 |
KETUA |
Pelaksanaan Pengawasan Melekat dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No. 8 Tahun 2016 |
|
4 |
KETUA |
Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan sesuai dengan PERMA No. 9 Tahun 2016 |
|
5 |
KETUA |
Telah dilaksanakan pembagian tugas antara KPN dengan WKPN serta telah bekerja sama dengan baik |
|
6 |
KETUA |
Pelaksanaan Rapat Evaluasi Kinerja |
|
7 |
KETUA |
1. Dokumen SAKIP (LKjIP) (Pengukuran Kinerja = Realisasi : 2. Target X 100%) |
|
8 |
KETUA |
Indikator Kinerja Utama (IKU) |
|
9 |
KETUA |
Dokumen Rencana Strategis (RENSTRA) |
|
10 |
KETUA |
Dokumen Rencana Kinerja Tahunan (RKT) |
|
11 |
KETUA |
Dokumen Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) |
|
12 |
KETUA |
Hasil Monitoring dan Evaluasi LKjIP |
|
13 |
KETUA |
Penetapan Majelis Hakim dan PP |
|
14 |
KETUA |
Pengawasan Eksekusi |
|
15 |
KETUA |
Pelaporan Pelaksanaan Eksekusi kepada KPT dalam rangka melaksanakan Surat WKMA Bidang Yudisial Nomor 59/WK.MA.Y/X/2019 tanggal 30 Oktober 2019 Perihal Eksekusi |
|
16 |
KETUA |
Penerapan Restorative Justice |
|
17 |
KETUA |
Gugatan Sederhana (GS)
berdasarkan |
|
18 |
KETUA |
Monitoring Administrasi Biaya Perkara |
|
19 |
KETUA |
Kelengkapan SPPA sesuai dengan SK Dirjen Nomor 2176/DJU/SK/PS01/12/2017 |
|
20 |
KETUA |
Layanan Disabilitas di Pengadilan
|
|
21 |
KETUA |
Tata tertib persidangan |
|
22 |
KETUA |
Persidangan Elektronik |
|
23 |
KETUA |
Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas |
|
24 |
KETUA |
Pengimplementasian core values
ASN BerAKHLAK (Surat Edaran Menpan RB Nomor 20 Tahun 2021) |
|
25 |
KOORDINATOR AREA |
AREA 1 ZI Manajemen Perubahan |
|
26 |
KETUA |
Penetapan Agen Perubahan (Permenpan Nomor 52 Tahun 2014 dan Permenpan Nomor 27 Tahun 2014) |
|
27 |
KETUA |
Penetapan Role Model (Permenpan
Nomor 52 Tahun 2014) |
|
28 |
KETUA |
Penandatanganan Pakta Integritas |
|
29 |
KOORDINATOR AREA |
AREA 1 ZI Manajemen Perubahan |
|
30 |
KOORDINATOR AREA |
AREA 2 ZI Penataan Tatalaksana ( Pemenuhan ) |
|
31 |
KOORDINATOR AREA |
AREA 2 ZI Penataan Tatalaksana ( Reform ) |
|
32 |
KOORDINATOR AREA |
AREA 3 ZI Penataan SDM ( Pemenuhan ) |
|
33 |
KOORDINATOR AREA |
AREA 3 ZI Penataan SDM ( Reform ) |
|
34 |
KETUA |
AREA 4 ZI Penguatan Akuntabilitas
|
|
35 |
KOORDINATOR AREA |
AREA 4 ZI Penguatan Akuntabilitas |
|
36 |
KOORDINATOR AREA |
AREA 5 Penguatan Pengawasan (Pemenuhan) |
|
37 |
KOORDINATOR AREA |
Sistem Pengendalian Intern Pemerintah/ SPIP (Manajemen Risiko) |
|
38 |
KOORDINATOR AREA |
Sistem Pengendalian Intern Pemerintah/ SPIP (Pemantauan Pengendalian Intern/ Monitoring Evaluasi) |
|
39 |
KOORDINATOR AREA |
Penanganan Benturan Kepentingan (SK Sekma 59A/Sek/SK/11/2014) |
|
40 |
KOORDINATOR AREA |
Pengendalian gratifikasi sesuai dengan Pedoman Pengendalian Gratifikasi dari KPK |
|
41 |
KOORDINATOR AREA |
AREA 5 Penguatan Pengawasan (Reform) |
|
42 |
KETUA |
Pelaporan E-LHKPN |
|
43 |
KETUA |
Pelaporan E-LHKASN |
|
44 |
KETUA |
AREA 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan (Pemenuhan) |
|
45 |
KOORDINATOR AREA |
Pelayanan Prima |
|
46 |
KETUA |
Maklumat Pelayanan sesuai Permenpan No. 15 Tahun 2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan. |
|
47 |
KOORDINATOR AREA |
Standar Pelayanan Pengadilan sesuai SK. KMA No. 026/KMA/SK/II/2012 dan Permenpan Nomor 15 Tahun 2014 |
|
48 |
KOORDINATOR AREA |
AREA 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan (Reform) |
|
49 |
KETUA |
Monitoring SEMA Nomor 1 tahun 2011 tentang Perubahan Surat Edaran Mahkamah Agung No 2 Tahun 2010 tentang Penyampaian Salinan dan Petikan Putusan |
|
50 |
KETUA |
Monitoring Dan Evaluasi SPPT TI |
|
51 |
KETUA |
Pemanfaatan Ruang Tamu Terbuka sesuai SEMA No. 3 Tahun 2010 dan Surat Edaran Dirjen Badilum No. 1 Tahun 2012 |
|
52 |
WAKIL KETUA |
Pengawasan Implementasi Aplikasi SMART dan Aplikasi Monev Bappenas (PP 39 Tahun 2006) |
|
53 |
WAKIL KETUA |
Penanggungjawab pengawasan keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP sesuai Surat Dirjen Badilum No.352/DJU/HM.02.3/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP serta pengunggahan putusan pada Direktori Putusan MA |
|
54 |
WAKIL KETUA |
WKPN sebagai Koordinator Pengawasan |
|
55 |
WAKIL KETUA |
Tugas Wakil Ketua Sebagai MR |
|
56 |
WAKIL KETUA / MR |
Assesmen internal |
|
57 |
HAKIM |
Hakim Bertanggung Jawab Terhadap Minutasi Perkara |
|
58 |
HAKIM |
Kewajiban Hakim untuk memonitor Berita Acara Sidang |
|
59 |
HAKIM |
Hakim sudah menggunakan SIPP dalam administrasi perkara |
|
60 |
HAKIM |
Hakim Bertanggung Jawab Terhadap Publikasi putusan pada Direktori Putusan dan kewajiban anonimisasi putusan |
|
61 |
HAKIM |
Pengawasan Bidang |
|
62 |
HAKIM |
Hakim Pengawas dan Pengamat telah melakukan Pengawasan berkala sesuai aturan ( KUHAP dan SEMA No. 7 Tahun 1985) dan telah membuat laporan hasil pengawasan dan setiap laporan pengawasan sudah dievaluasi serta ditindaklanjuti, telah dilaporkan kepada Pengadilan Tingkat Banding |
|
63 |
HAKIM |
Hakim wajib membuat penetapan penundaan sidang secara tertulis apabila jaksa penuntut umum tidak hadir di persidangan |
|
64 |
HAKIM |
Court Calender |
|
65 |
PANITERA |
Pelaksanaan Delegasi berdasarkan SEMA Nomor 6 tahun 2014 tentang Penanganan Pemberitahuan /Panggilan dan Surat Edaran Dirjen Nomor 5 tahun 2019 tentang Peningkatan Kepatuhan Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan Pada Pengadilan Negeri Pengaju |
|
66 |
PANITERA |
Pelaksanaan Delegasi berdasarkan SEMA Nomor 6 tahun 2014 tentang Penanganan Pemberitahuan /Panggilan dan Surat Edaran Dirjen Nomor 5 tahun 2019 tentang Peningkatan Kepatuhan Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan Pada Pengadilan Negeri Pelaksana |
|
67 |
PANITERA |
Pelaksanaan Rapat evaluasi kinerja pada Kepaniteraan |
|
68 |
PANITERA |
Panjar Biaya Perkara |
|
69 |
PANMUD PIDANA |
Pencatatan surat masuk/keluar |
|
70 |
PANMUD PIDANA |
Adanya uraian Tugas masing-masing unit |
|
71 |
PANMUD PIDANA |
Implementasi SOP |
|
72 |
PANMUD PIDANA |
Pelaksanaan monitoring/pengawasan, evaluasi terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP dan Tindak lanjut hasil pengawasan pada panmud pidana sesuai Surat Dirjen Badilum No.352/DJU/HM.02.3/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP |
|
73 |
PANMUD PIDANA |
Penomoran perkara dan template putusan sudah sesuai dengan SK KMA No. 44 Tahun 2014 |
|
74 |
PANMUD PIDANA |
Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Pidana kepada Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT ) |
|
75 |
PANMUD PIDANA |
Pemberkasan Arsip Perkara yang telah diminutasi sudah sesuai dengan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum No. 1939/DJU/SK/HM.02.3/10/2018 |
|
76 |
PANMUD PIDANA |
Penggunaan Dokumen Elektronik untuk pengajuan upaya hukum Kasasi dan PK sesuai SEMA No 1 Tahun 2014 |
|
77 |
PANMUD PIDANA |
Kelengkapan Berkas Banding |
|
78 |
PANMUD PIDANA |
Kelengkapan Berkas Kasasi (Manual) |
|
79 |
PANMUD PIDANA |
Kelengkapan Berkas PK (Manual) |
|
80 |
PANMUD PIDANA |
Permohonan kasasi yang telah memenuhi syarat formal selambat lambatnya dalam waktu 14 hari setelah tenggang waktu mengajukan memori kasasi berakhir, berkas kasasi harus sudah dikirim ke Mahkamah Agung (Buku II) |
|
81 |
PANMUD PIDANA |
Kepatuhan PN dalam pelaksanaan : |
|
82 |
PANMUD PERDATA |
Pencatatan surat masuk/keluar |
|
83 |
PANMUD PERDATA |
Adanya uraian Tugas masing-masing unit |
|
84 |
PANMUD PERDATA |
Implementasi SOP |
|
85 |
PANMUD PERDATA |
Pelaksanaan monitoring/pengawasan, evaluasi terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP dan Tindak lanjut hasil pengawasan pada panmud Perdata sesuai Surat Dirjen Badilum No.352/DJU/HM.02.3/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP |
|
86 |
PANMUD PERDATA |
Pemberkasan Arsip Perkara yang telah diminutasi sudah sesuai dengan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum No. 1939/DJU/SK/HM.02.3/10/2018 |
|
87 |
PANMUD PERDATA |
Penomoran perkara dan template putusan sudah sesuai dengan SK KMA No. 44 Tahun 2014 |
|
88 |
PANMUD PERDATA |
Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Perdata kepada Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT ) |
|
89 |
PANMUD PERDATA |
Pelaporan Keuangan Perkara dan Komdanas |
|
90 |
PANMUD PERDATA |
Surat Kuasa Untuk Membayar (SKUM) |
|
91 |
PANMUD PERDATA |
Penggunaan Dokumen Elektronik untuk pengajuan upaya hukum Kasasi dan PK sesuai SEMA No 1 Tahun 2014 |
|
92 |
PANMUD PERDATA |
Kelengkapan Berkas Banding |
|
93 |
PANMUD PERDATA |
Kelengkapan Berkas Kasasi (Manual) |
|
94 |
PANMUD PERDATA |
Kelengkapan Berkas PK (Manual) |
|
95 |
PANMUD HUKUM |
Pencatatan surat masuk/keluar |
|
96 |
PANMUD HUKUM |
Adanya uraian Tugas masing-masing unit |
|
97 |
PANMUD HUKUM |
Implementasi SOP |
|
98 |
PANMUD HUKUM |
Pelaksanaan monitoring/pengawasan, evaluasi terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengisian data pada SIPP dan Tindak lanjut hasil pengawasan pada panmud hukum sesuai Surat Dirjen Badilum No.352/DJU/HM.02.3/3/2021 tentang Akurasi dan Pengendalian Mutu Data SIPP |
|
99 |
PANMUD HUKUM |
Prosedur tata kelola arsip (lakukan uji petik, minimal 10 berkas) |
|
100 |
PANMUD HUKUM |
Prosedur Peminjaman Berkas |
|
101 |
PANMUD HUKUM |
Pelaporan perkara secara elektronik |
|
102 |
PANMUD HUKUM |
Survey kepuasan masyarakat berdasarkan PERMENPAN No. 14 Tahun 2017 dan SK Dirjen Badilum No.1230/DJU/SK/HM.02.3/4/2021 |
|
103 |
PANMUD HUKUM |
Pelaksanaan Survey Persepsi Anti Korupsi berdasarkan SK Dirjen Badilum No.1230/DJU/SK/HM.02.3/4/2021 |
|
104 |
PANMUD HUKUM |
Pelaksanaan Survey Harian berdasarkan SK Dirjen Badilum No.1230/DJU/SK/HM.02.3/4/2021 |
|
105 |
PANMUD HUKUM |
Monitoring Pelaksanaan Tugas Posbakum |
|
106 |
PANMUD HUKUM |
Posbakum |
|
107 |
PANITERA PENGGANTI |
Mengerjakan minutasi perkara sesuai SOP |
|
108 |
PANITERA PENGGANTI |
Kewajiban PP untuk membuat berita acara sidang, 1 hari sebelum hari sidang berikutnya, harus sudah selesai dan ditandatangani |
|
109 |
PANITERA PENGGANTI |
Penundaan sidang pada SIPP oleh PP |
|
110 |
PANITERA PENGGANTI |
Kesesuaian SIPP dengan proses yang berlangsung |
|
111 |
JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI |
Permintaan Delegasi Bantuan Panggilan/Pemberitahuan (PN Pengaju) |
|
112 |
JURUSITA / |
Pelaksanaan Delegasi Bantuan Panggilan/Pemberitahuan (PN Pelaksana) |
|
113 |
JURUSITA / JURUSITA PENGGANTI |
Pengiriman Bukti Delegasi Pemanggilan/Pemberitahuan yang telah dilaksanakan (PN Pelaksana) |
|
114 |
SEKRETARIS |
Persidangan Elektronik |
|
115 |
SEKRETARIS |
Sekretaris melakukan rapat evaluasi kinerja pegawai |
|
116 |
SEKRETARIS |
Implementasi RINGKAS 5R |
|
117 |
SEKRETARIS |
Implementasi RAPI 5R |
|
118 |
SEKRETARIS |
Implementasi RESIK 5R |
|
119 |
SEKRETARIS |
Implementasi RAWAT 5R |
|
120 |
SEKRETARIS |
Implementasi RAJIN 5R |
|
121 |
SEKRETARIS |
Sarana dan Prasarana untuk
layanan Disabilitas di Pengadilan |
|
122 |
SEKRETARIS |
Sekretaris melakukan rapat evaluasi anggaran per triwulan dan menyampaikan Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) tiap bulan kepada KPT |
|
123 |
SEKRETARIS |
Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) membuat laporan persemester dan tahunan terhadap Barang Milik Negara (BMN) ke Badan Urusan Administrasi MA (DIPA 01) dan Badilum (DIPA 03) |
|
124 |
SEKRETARIS |
Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) membuat laporan pengawasan dan pengendalian BMN ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang (KPKNL) |
|
125 |
SEKRETARIS |
Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) mengusulkan penetapan status penggunaan BMN ke Sekretaris MA cq Kepala Biro Perlengkapan |
|
126 |
SEKRETARIS |
Tugas Document Control/ Pengendalian Dokumen (DC) |
|
127 |
SEKRETARIS |
Kelengkapan Document pada Document Control |
|
128 |
SEKRETARIS |
Pengadaan Barang dan Jasa (SK PPK, SK Pejabat Pengadaan dan SK Petugas penyimpan BMN) |
|
129 |
SEKRETARIS |
Tim Pengelola Website |
|
130 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Adanya uraian Tugas masing-masing unit |
|
131 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Implementasi SOP |
|
132 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Pelaksanaan absensi sesuai dengan Perma No. 7 Tahun 2016 dan SK KMA 071/KMA/SK/V/2008 (uji petik tiga bulan terakhir) |
|
133 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Izin keluar kantor menggunakan formulir sesuai Perma No. 7 Tahun 2016 dan SK KMA 071/KMA/SK/V/2008 atau surat tugas sesuai ketentuan (uji petik tiga bulan terakhir) |
|
134 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Peta kekuatan pegawai, rencana kebutuhan pegawai, dan Daftar Urut Kepangkatan |
|
135 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Baperjakat dan penempatan pegawai sudah sesuai dengan kompetensi |
|
136 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Analisa pengembangan kompetensi |
|
137 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Arsip kepegawaian |
|
138 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Pengelolaan SIKEP |
|
139 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
RKP, RKGB dan usul pensiun |
|
140 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Pencatatan surat masuk/keluar |
|
141 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Pemberian sanksi dan penghargaan |
|
142 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan penilaian prestasi kerja |
|
143 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Prosedur izin (keluar negeri,belajar,tugas belajar dan cuti) |
|
144 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Penyusunan Keputusan Pimpinan sesuai dengan Peraturan Kepala Arsip Nasional Indonesia No. 2 Tahun 2014 |
|
145 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Dokumentasi Rapat/ Notulen Rapat |
|
146 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Pengelolaan tenaga honorer |
|
147 |
KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA |
Pengisian Laporan Lembar kerja (LLK) dan penilaian Kinerja Pegawai (PKP) |
|
148 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Pencatatan surat masuk/keluar |
|
149 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Adanya uraian Tugas masing-masing unit |
|
150 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Implementasi SOP |
|
151 |
UMUM DAN KEUANGAN |
SK Pengelola BMN dan Laporan inventaris barang milik negara (SIMAK BMN) |
|
152 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Nilai Kapitalisasi Barang Milik Negara (BMN) |
|
153 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Pencatatan Aset lainnya |
|
154 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Laporan Pengawasan dan Pengendalian (WASDAL) BMN |
|
155 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Penginputan Aset Tetap |
|
156 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Penatausahaan Barang Persediaan |
|
157 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Barang Persediaan Dipa 01 dan Dipa 03 |
|
158 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Pengelolaan Kendaraan Dinas |
|
159 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Pengelolaan Rumah Dinas |
|
160 |
UMUM DAN KEUANGAN |
SK Penunjukan Penghunian Rumah Dinas |
|
161 |
UMUM DAN KEUANGAN |
SK Kendaraan Dinas |
|
162 |
UMUM DAN KEUANGAN |
SK Perangkat IT |
|
163 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Pemeliharaan sarana dan prasarana (perangkat IT, rumah dinas, kendaraan dinas, perlengkapan persidangan, kalung hakim dll) |
|
164 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Perawatan dan Pengelolaan Server |
|
165 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Genset |
|
166 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Daftar barang ruangan & Labelisasi barang milik negara |
|
167 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Layout jalur keluar masuk kendaraan & Pengaturan lahan parkir |
|
168 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Jalur masuk gedung pengadilan |
|
169 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Jalur evakuasi dan titik kumpul |
|
170 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Simulasi tanggap darurat dan kebakaran dengan instansi terkait |
|
171 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Sarana alat pemadam api ringan (APAR) |
|
172 |
UMUM DAN KEUANGAN |
CCTV |
|
173 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Petugas keamanan |
|
174 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Sarana monitoring realisasi anggaran DIPA 01 dan DIPA 03 |
|
175 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Tersedia informasi tentang : |
|
176 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Sarana pendukung : |
|
177 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Kontrak kantin (PNBP Kantin) |
|
178 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Perjalanan Dinas |
|
179 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Buku-buku keuangan |
|
180 |
UMUM DAN KEUANGAN |
SK manajemen pengelolaan keuangan
: |
|
181 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Dokumen pertanggung jawaban telah disimpan dan diarsipkan |
|
182 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Prosedur Pendistribusian Barang (Berita Acara Serah Terima Barang dan Tanda Terima Barang) |
|
183 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Monitoring uang persediaan di brankas bendahara oleh KPA setiap bulan |
|
184 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Satker sudah menginput aplikasi monev PP 39 Tahun 2006 dari Bapenas setiap triwulan |
|
185 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Satker telah melakukan Rekon internal antara aplikasi SIMAK, BMN, SAIBA dan KOMDANAS setiap bulannya dengan membuat berita acara Rekon internal (mengetahui : operator SAIBA, operator, SIMAK, BMN dan KPA) |
|
186 |
UMUM DAN KEUANGAN |
Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) |
|
187 |
PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN |
Pencatatan surat masuk/keluar |
|
188 |
PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN |
Adanya uraian Tugas masing-masing unit |
|
189 |
PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN |
Implementasi SOP |
|
190 |
PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN |
Satker sudah mengisi aplikasi monev smart setiap bulannya dan melaporkan kepada pimpinan. |
|
191 |
PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN |
Penyusunan RKAKL |
|
192 |
PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN |
Pelaporan Keuangan satker DIPA 01 dan 03 (berdasarkan PMK no.22/PMK.05/2016) sesuai dengan standard akutansi pemerintah yang berlaku. |
|
193 |
PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN |
Layanan Hukum bagi masyarakat kurang mampu berdasarkan PERMA No 1 Tahun 2014 |
|
194 |
PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN |
Kepatuhan Backup data sesuai Instruksi Dirjen Badilum Nomor 3102/DJU/SK/HM02.3/9/2019 |
|
195 |
PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN |
Standarisasi website pengadilan
(Surat Dirjen Badilum No.362/DJU/HM.02.3/IV/2015 |